Rabu, 01 Juni 2016

"Baseball Antar Owen ke Amerika"

    

Baseball Antar Owen ke Amerika
     "Man jadda wajada", ungkapan dalam bahasa Arab ini berarti siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil atau sukses. Sesuatu yang dilakukan dengan sungguh-sungguh, akan membuahkan hasil sesuai dengan harapan, bahkan lebih dari yang diharapkan.

     Hal itulah yang berlaku pada Owen. Siswa kelahiran Pekanbaru, 28 Agustus 2000 ini, merupakan anak kedua dari pasangan Soni dan Mery. Kini, Owen duduk di bangku Kelas X SMA Darma Yudha Pekanbaru. Selama menuntut ilmu di sekokah itu, Owen juga menjalani hobinya yakni softball dan baseball.

     Owen menyukai baseball sejak kecil, dan ia terus latihan dengan sungguh-sungguh. Walau baseball jarang diminati orang di Riau, namun Owen tak patah semangat. Ia latihan dan latihan, sehingga ia masuk tim baseball SMA Darma Yudha. Saat di sekolah inilah ia berhasil meraih berbagai prestasi, bahkan membawa Owen sampai ke Amerika Serikat.

    "Hobi saya softball dan baseball, dan saya sudak suka kedua olahraga ini sejak kecil, dan saya sungguh-sungguh latihan kedua olahraga ini dan akhirnya olahraga ini membawa saya sampai ke pertandingan internasional di Amerika," ungkap Owen.

     Walaupun Owen sukses dalam bidang olahraga, namun Owen bercita-cita ingin menjadi pengusaha. Ia ingin menjadi pengusaha, karena melihat potensi dan peluang usaha di Indonesia khususnya di Pekanbaru sangat bagus.

     "Potensi usaha di Pekanbaru bagus, maka saya memilih untuk menjadi pengusaha. Namun, saya ingin tetap bermain softball atau baseball , dan tidak akan saya tinggalkan," tutur Owen.

      Prestasi yang berhasil diraih Owen yakni, masuk Tim Baseball Nasional U-14 Indonesia dan bertanding pada Continental Cup International Youth Sports Festival Baseball Cup 14U Cleveland USA, bersama tim SMA Darma Yudha ia berhasil meraih juara 1 pada Kejuaraan Daerah Softball Provinsi Riau 2014, ikut dalam turnamen Pelajar XV Seri B 2015 di Jakarta, turnamen Pelajar XV Seri B 2014 di Jakarta, dan lomba PMR Sekolah se Riau.
 
Sumber : http://pekanbaru.tribunnews.com/2016/03/17/baseball-antar-owen-ke-amerika?page=1

#Respect
#SoftballLife
#BaseballLife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar