Rabu, 01 Juni 2016

"Boston Red Sox Minus Sandoval Hingga Akhir Tahun"

    Cidera yang dialami Pablo Sandoval, sepertinya cukup parah. Hal ini disebabkan karenacedera bahu Sandoval yang harus mendapatkan perhatian khusus oleh tim dokter. Dikatakan dalam laporan resmi, inflamasi yang dialami oleh baseman ketiga tim Boston inisudah masuk pada taraf terlalu parah. 

Berita Olahraga Baseball: Boston Red Sox Minus Sandoval Hingga Akhir Tahun

     Meskipun penanganan yang dilakukan terhadap cidera serius Sandoval ini sudah semaksimal mungkin, namun tetap saja butuh waktu yang sangat lama untuk bisa kembali fit 100 persen. Hal ini, senada dengan pengumuman yang dibuat oleh Red Sox, bahwa tak ada jaminan waktu yang pasti kapan Sandoval dapat bisa kembali bertanding. Dengan begitu, Sandoval harus puas berada di bangku cadangan hingga akhir musim, dan kemungkinan akan kembali bergabung dengan tim pada musim 2017 tahun depan.
 
    Cidera Sandoval ini sepertinya menambah panjang daftar kesialannya, setelah selama musim semi ini digantikan oleh Travis Shaw, hingga kegagalannya untuk memukul dalam tiga pertandingan terakhirnya, sebelum masuk daftar cidera.

    Kabar kepastian tentang cidera Sandoval ini, seolah menepis kabar burung yang berhembus, tentang manajemen Boston Red Sox yang sengaja memasukkan Sandoval dalam daftar cederauntuk mengurangi jatah bermain pemain 29 tahun itu. Pasalnya, Sandoval ternyata masuk dalam daftar cedera, bahkan sebelum ia mendapatkan tes MRI untuk mengetahui sejauh mana cidera yang dialaminya. Namun, kini semua sudah jelas, dan para fans Red Sox hanya bisa berdoa agar Sandoval dapat segara pulih dari cideranya.

     Di sisi lain, Travis Shaw dianggap sukses menggantikan peran Sandoval dengan apik. Shaw memasuki Senin malam lalu dengan catatan memuaskan, yaitu .322/.390/.553, dan berhasil mencetak tiga home run. Catatan ini sangat memuaskan, sehingga dipastikan Shaw akan menggantikan Sandoval sepanjang sisa musim ini. Jadi, absennya Sandoval, mestinya tak banyak berpengaruh untuk permainan Red Sox hingga akhir musim ini.

Sumber : http://www.ligaolahraga.com

#Respect
#SoftballLife
#BaseballLife 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar