Rabu, 01 Juni 2016

"Tim Softball Sulsel Berencana Uji Coba ke Singapura"

Tim Softball Sulsel Berencana Uji Coba ke Singapura

    Tim softball putra Sulawesi Selatan menyiapkan agenda menggelar uji coba di Singapura pada Mei 2016 sebagai persiapan tampil maksimal di Pekan Olahraga Nasional (PON)  XIX di Jawa Barat.

     Wakil Manajer Softball Sulsel, Agus Suherman mengatakan agenda uji coba di Singapura memang penting dilakukan karena bisa mendapatkan lawan yang punya kemampuan maksimal.
     "Rencananya Mei kami berangkat. Dalam kegiatan ini bukan hanya fokus berlatih namun juga diagendakan melakukan pertandingan uji coba dengan sejumlah tim Singapura," kata Agus seperti disitat Antara, Senin (18/4/2016).

     Untuk kegiatan uji coba itu, pihaknya berencana menurunkan seluruh atlet yang ada. Pihaknya juga berharap bisa mendapatkan bantuan anggaran ke Singapura dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulsel.

      Mengenai berapa anggaran yang akan diajukan ke KONI Sulsel, dirinya mengaku belum merinci secara pasti. Namun pihaknya hanya berharap agar KONI bisa memberikan bantuan demi menjaga persaingan di PON 2016.

    "Kami belum menyodorkan anggaran ke KONI. Namun kami memang berencana mengirimkan seluruh atlet untuk mengikuti agenda ini," sambungnya.

Sumber : http://olahraga.metrotvnews.com

#Respect
#SoftballLife
#BaseballLife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar