Rabu, 01 Juni 2016

"Karena Hujan Inilah, Pertandingan Baseball Jadi Terhenti"

Pertandingan baseball terhenti gara

     Bila yang sudah – sudah, hujan selalu identik dengan air, namun justru hal ini berbeda sekali yang terjadi di Jepang. Bahkan, karena hujan inilah sebuah pertandingan baseball menjadi terhenti di Jepang. Masalahnya bukan karena air hujannya, namun karena ada seekor ikan yang sebelumnya sudah pernah dimakan setengahnya langsung jatuh dari langit ke area lapangan.

     Kejadian jatuhnya hujan ikan tersebut terjadi di stadion Koshien, tepatnya di dekat Kobe yang ada di Nishinomiya, pada hari minggu lalu. Hal ini telah diungkapkan oleh salah satu surat kabar dari Daily Mail. Dimana ikan tersebut telah jatuh ketika ada pertandingan baseball yang bertanding antara Hanshin Tigers dengan Tokyo Yakult Swallows.

     Ikan tersebut telah jatuh tepat di dekap pemain baseball, bernama Wladimir Balentin saat pertandingan baseball sedang berlangsung. Selanjutnya, dia langsung saja menyatakan bahwa bau ikan yang jatuh tersebut sangat menyengat.

    Bahkan, dalam sebuah cuplikan video telah menunjukkan bahwa Balentin langsung meminta bahwa pertandingan baseball tersebut harus segera dihentikan secara sementara, dan dia langsung berjalan keluar. Sementara untuk pemain lain yang tidak tahu tentang apa yang sedang terjadi, mereka semua langsung mencari tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam pertandingan baseball tersebut.

     Dari sinilah, pada akhirnya ada anak gawang yang langsung dipanggil untuk datang langsung ke lapangan guna menyapu ikan yang jatuh dan bau tersebut. menurut seorang juru bicara, dia mengatakan bahwa ikan yang jatuh secara tiba – tiba tersebut, besar kemungkinan telah dijatuhkan dan dibawa oleh seekor burung yang sedang terbas dari atas stadion.

    Atas kejadian inilah, pada akhirnya pertandingan baseball tersebut dimenangkan oleh tim dari Tokyo Takult Swallows dengan skor mencapai 5 – 1. Tentu saja hal ini cukup menarik sekali. Mengingat, disaat genting – gentingnya sedang ada pertandingan base ball yang sedang seru, namun pertandingan tersebut harus dihentikan begitu saja hanya karena seekor ikan yang jatuh ke lapangan dengan bau yang busuk menyengat.

    Melihat kejadian tersebut, tentu saja hal ini tidak mungkin bisa dilupakan begitu saja. Mengingat, karena kejadian inilah, sebuah pertandingan harus terhenti begitu saja. Tentu saja, hal ini cukup mengejutkan bagi para pemain yang sedang bertanding dan tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Karena tanpa ada penjelasan yang jelas, langsung saja pertandingan dihentikan begitu saja. sungguh aneh, tapi nyata.

Sumber : http://www.bukafakta.com

#Respect
#SoftballLife
#BaseballLife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar