Rabu, 01 Juni 2016

"Bisbol Lampung Kandaskan National University"

     TIM Bisbol Lampung mengandaskan perlawanan National University Baseball Team dengan skor ketat 14-10 pada pertandingan tryout di Marikina Sport Center, Manila, Filipina, Jumat (27/5/2016). Diasuh pelatih tim nasional bisbol Filipina, Willfredo Hidalgo Jr, para pemain National University sempat membuat kewalahan Ranjani dkk pada laga yang berlangsung 9 inning tersebut. 

     Di inning I, Tim Bisbol Lampung tertinggal 0-2, tetapi mampu menyamakan skor 2-2 di inning II. Di inning III skor kedua tim berbagi angka 4-4 dan di inning IV, Lampung unggul menjadi 6-4. Di inning V, para pemain National University membalikkan kedudukan menjadi 6-7. Namun, Lampung kembali unggul di inning VI dengan skor 9-7.

     Pada inning VII, perolehan angka Muharom dkk makin menjauh menjadi 12-8. Tim tuan rumah gagal mengejar ketertinggalan, setelah di dua inning tersisa masing-masing hanya meraih tambahan satu poin. Laga berakhir untuk kemenangan tim bisbol Lampung 14-10.

     Willfredo menilai kemampuan para pemain Lampung secara keseluruhan cukup baik. "This team is very good. The general they smart. Running, catching, pitching is good," kata Willfredo usai pertandingan, Jumat (27/5/2016).

     Sementara itu, Manager Tim Bisbol Lampung, Arief Sangajie, mengatakan pada awal laga para pemain memang sempat kehilangan angka karena masih beradaptasi dengan lapangan. Namun, di inning berikutnya, meskipun perolehan angka terjadi sangat ketat, para pemain bisa menguasai jalannya pertandingan dan akhirnya bisa meraih kemenangan. "Pertandingan ini cukup ketat. Beruntung anak-anak dengan cepat beradaptasi dan memenangkan pertandingan," kata Arief.

     Menurut dia, dari hasil pertandingan tersebut, evaluasi yang akan dilakukan kepada para pemain untuk menghadapi dua laga berikutnya, yakni dalam hal pukulan dan ofensif. "Terutama pukulan yang terlihat masih harus dibenahi."

     Ketua Harian Pengprov Perserikatan Bisbol dan Sofbol Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Lampung, Marindo Kurniawan, mengaku senang tim Lampung bisa meraih kemenangan di laga perdana tersebut.

    Tim Bisbol Lampung akan kembali melakoni laga tryout melawan University Of Philippine dan Korean Baseball Club Manila Based, Sabtu (28/5/2016).

Sumber :  http://lampost.co/berita/bisbol-lampung-kandaskan-national-university

#Respect
#SoftballLife
#BaseballLife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar