Selasa, 31 Mei 2016

"Apple Bagi-Bagi iPad Pro ke Tim Baseball"

      The Wall Street Journal mengabarkan bahwa Apple telah menyepakati sebuah bentuk kerjasama dengan tim olahraga baseball ternama di AS, Major League Baseball untuk membagikan perangkat iPad Pro kepada para staf pelatih dan manajer.

     Para staf pelatih dan manajer liga baseball MLB tersebut dilaporkan bakal menggunakan iPad Pro sebagai pengganti buku tradisional seperti notebook atau binder untuk mencatat jejak data, seperti status performa, analisis lemparan, dan lainnya.

      Dalam kerjasama itu, Apple bakal memberikan iPad Pro 12,9 inci yang sudah dilengkapi dengan aplikasi khusus yang dikembangkannya bareng Advanced Media division MLB kepada setiap tim baseball. Melaui aplikasi itu, para pelatih dan manajer bisa mengetahui data-data para pemain.

     Senior Vice President of Marketing Worldwide Phil Schiller mengatakan bahwa kehadiran iPad Pro bukan saja telah menggantikan buku tradisional, tapi juga membantu pengguna melakukan sesuatu yang sebelumnya mustahil.

     Jajaran tablet terbaru besutan Apple, iPad Pro terbukti tidak hanya bisa diandalkan sebagai perangkat buat mendukung pekerjaan dan bidang edukasi, tapi juga mendukung bidang olahraga.

    Nah buat pegiat olahraga seperti di atas, kamu bisa mulai menggunakan perangkat iPad Pro untuk melacak data latihan olahraga kamu. Namun tentunya harus didukung dengan aplikasi yang memadai.
Selamat mencoba, terimakasih, God Bless Us :)

Sumber : makemac.com

#Respect
#SoftballLife
#BaseballLife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar