Selasa, 31 Mei 2016

"Silhouette: Bukan Bayang-bayang Biasa"

    Baseball dan softball Indonesia makin rame aja nih, PakPokers. Belum lama ini, tim baru bernama Silhouette wara-wiri dalam kejuaraan baseball dan softball di Bogor. Silhoutte sebenernya masih jadi bagian dari ekstrakulikuler sekolah SMA Negeri 6 Bogor, tapi jangan salah, mereka sudah menebar ancaman dan bikin lawan-lawannya merinding. 

     Nama Silhouette sendiri punya arti khusus lho. Kalau diterjemahin dari bahasa Inggris sih artinya adalah bayangan. Tapi kalau secara filosofi, maknanya jadi bayangan kemenangan. Maksudnya, mereka selalu pengen dibayangin kemenangan setiap kali bertanding. Good!

     Kayaknya filosofi mereka manjur banget. Baru pertama kali berpartisipasi dalam Walet Cup digagas oleh mereka sendiri, tapi Silhouette sukses jadi juara pertama kategori softball putri and runner up untuk softball putra.

     Padahal lawan yang dihadapin bukan tim kacangan lho. Ada Djuanda (SMAN 1), Dubste (SMAN 2), SMAN 5, SMAN 4, Beast (Bina Insani), Pajajaran (YPHB), dan Madania yang udah sering nongol dalam kejuaraan baseball dan softball di kota hujan.

     Penasaran kan siapa sih actor dibalik kesuksesan Silhoutte? Usut punya usut, pencetus terbentuknya Silhouette ternyata berasal dari murid pindahan dari sekolah lain lho yang emang punya tim baseball dan softball sebelumnya. Selain si murid pindahan, ada juga sentuhan magis dari pentolan bernama Asep Suparman alias Jumbo. PakPok yakin deh kalian pernah denger nama horor ini di dunia baseball dan softball tanah air hihihi.

      Meski harus memulai semuanya dari nol, berkat tangan dingin Jumbo dan spirit para pemain, nggak ada yang nyangka kalau dalam kurun waktu 2,5 tahun Silhoutte masuk dalam daftar jadi tim yang harus diwaspadai. 

Sumber : pakpok.com

#Respect
#SoftballLife
#BaseballLife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar