Selasa, 31 Mei 2016

"5 Tips Bersihin Baseball Cap Biar Kinclong Terus"

    Coba deh sebutin benda-benda penting yang harus dimilikin sama pemain baseball dan softball di atas lapangan? Bola jelas, bat juga harus ada, satu lagi nih yang wajib punya yaitu baseball cap.

    Keberadaan cap ini emang penting. Nggak sekedar buat penutup kepala, cap juga ternyata berfungsi untuk ngelindungin mata dari sinar matahari. Makanya, benda ini wajib banget dimilikin sama pemain biar mereka bisa maksimal di atas lapangan dan keren saat dipake hang out.

     Biasanya sih, seorang pemain nggak cuma punya satu cap aja di rumah. Ya, minimal dua pasti ada deh di lemari atau ada juga yang ngoleksi? Nah, PakPok mau ngasih tips nih cara ngebersihin cap biar keliatan kayak baru terus yang bisa dipraktekin sendiri di rumah. Lebih hemat dan praktis. Check them out!


- Gosok atau semprot dengan sabun bagian cap yang kena noda. Terutama pada bagian yang terkena keringat dahi setelah berbagai pertandingan baseball.

- Habis itu, masukin cap ke air sabun. Pakai kain bersih yang dicelup ke air sabun. Gosok nodanya dengan sepenuh hati sampai kotoran hilang. Jangan pilih detergen yang mengandung pemutih karena bisa ngerusak topi berwarna.

- Kalau nggak ada kain bersih, bisa pake juga sikat gigi bekas. Kalau lo takut logo atau nama yang tercetak di cap rusak, gosok di sekitarnya saja dengan sikat gigi.Pelan-pelan aja yang penting bersih.

- Bilas cap terus taruh di atas haduk, di depan kipas angin kecil. Jangan ngeringin cap di dalam mesi pengering, tau sendiri kan akibatnya apa?

- Saat ngeringin cap, coba pake handuk putih untuk cap putih atau yang berwarna terang untuk cegah biar nggak luntur.

Sumber : pakpok.com

#Respect
#SoftballLife
#BaseballLife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar