Selasa, 31 Mei 2016

"Hebat, Nenek 105 Tahun Masih Bisa Main Baseball"

     Untuk mencapai usia 90 tahun dengan kondisi sehat dan bugar sepertinya sulit di zaman sekarang. Namun tidak dengan Agnes McKnee. Untuk merayakan hari jadinya ke 105 tahun ia malah melakukan lemparan pertama dalam pertandingan baseball di taman Petco Park, San Diego, Amerika Serikat.

   

    Dengan menggunakan jersey baseball  bernomor 105, sesuai usianya, dengan semangat McKee melemparkan bola baseball dalam pertandingan Padre. "Ini saat yang sangat menyenangkan, saya bangga mampu melakukan ini," tutur McKee seperti dilansir Huffington Post, Rabu (21/7/2014).

     Dibandingkan baseball atau olahraga lainnya, McKee sebenarnya lebih menyukai bidang lain seperti kesenian, permainan bridge dan classic martini. Namun, demi suaminya yang sudah meninggal enam tahun lalu yang menyukai baseball ia melakukan ini. "Suamiku pasti akan bangga disana," tutur Mckee seperti dilansir Daily Mail, Rabu (23/7/2014).

      Semangat McKee untuk terus aktif di usia senja jadi inspirasi banyak orang. Dulu, saat usianya 101 tahun, ia aktif di kelas ballroom dancing, juga suka bermain Wii virtual bowling dan ski diving. Hebat!

Sumber : liputan6.com

#Respect
#SoftballLife
#BaseballLife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar