Rabu, 01 Juni 2016

"Penonton Terkena Bola Nyasar di Pertandingan Bay Ray"


Berita Baseball: Penonton Terkena Bola Nyasar di Pertandingan Bay Ray

    Tim Baseball Tampa Bay Rays adalah salah satu dari beberapa tim baseball yang, sudah untuk memasang jaring tambahan disekitar lapangan untuk melindungi fans dari bola nyasar dan pukulan yang keluar garis. Sayangnya, jaring tambahan tidak membantu. 

    Di inning ketujuh, sebuah bola nyasar berhasil melewati celah kecil pada jaring diantara Home Plate dan dogut serta memukul seorang wanita yang menghadiri pertandingan Chicago White Sox melawan Tampa Bay Ray di Tropicana Field.

    Bola nyasar tersebut, datang dari pukulan pemain Rays Steven Souza yang keluar. Ia nampak marah dan pergi untuk memeriksa seorang fans yang terluka di baris kursi kedua. Permainan terpaksa tertunda hingga 12 menit karena dia mengecek langsung keadaan wanita tersebut.

  "Itu tampak seperti terkena di mata kanannya, ini bukan pemandangan yang baik," kata Souza. "Orang-orang lebih penting daripada permainan yang ada di sana. Kesehatan Wanita itu adalah hal yang lebih penting."

    Souza berharap untuk bisa mengunjungi wanita yang dibawa ke rumah sakit tersebut.Tidak ada berita lain tentang cedera yang diderita fans tersebut, jumat malam. Tenaga medis telah membawa penggemar tersebut dari tribun dengan tandu setelah ia terkena bola nyasar.

    Musim lalu, beberapa penggemar juga terluka oleh bola nyasar dan pukulan yang yang rusak, hal ini meningkatkan kesadaran untuk melakukan perubahan. Pada bulan Desember 2015 lalu, Komisaris MLB Rob Manfred terus mendesak tim untuk memperluas jaring bawah garis mereka dan di mana saja dalam 70 kaki dari home plate untuk melindungi para fans.

    "Itu sulit," kata ace left-Hender, Chris Sale, yang melemparkan dua pemukul untuk Chicago. Major League Baseball sedang mencoba untuk melakukan apa yang mereka bisa untuk melindungi fans, tapi itu sebuah situasi yang sulit. Aku hampir merasa bahwa ketika itu terjadi. Aku merasa begitu buruk bagi individu dan keluarganya, dan hanya berharap untuk yang terbaik.

    "Aku tahu itu tidak terdengar baik sama sekali," kata White Sox manajer Robin Ventura.
"Saya berharap dia baik-baik saja"tegasnya.

Sumber : http://www.ligaolahraga.com

#Respect
#SoftballLife
#BaseballLife 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar